Pages - Menu

Kamis, 25 April 2013

Power Juicer 7 in 1,Power mixer juicer 7in1




Power Juicer 7 in 1,power mixer juicer 7in1,harga power juicer 7 in 1,terbaru,tips power juicer 7 in 1
Grand power juicer 7 in 1 indonesia jakarta, bandung, surabaya, yogyakarta, semarang, jember, cirebon, balikpapan, samarinda as seen on TV.

power juicer
Grand Power Juicer 7 in 1 adalah mesin juicer modern dan berkualitas yang dapat menghasilkan juice 30% hingga 40 % lebih banyak dari juicer biasa. Anda tidak perlu memotong, tidak perlu mengupas, semua buah dan sayur bisa langsung masuk.Praktis, cepat dan sehat. Grand Power Juicer 7 in 1 sangat kuat karena didesign dari stainless steel, corong masuknya buah dilengkapi tonjolan lis.

Power mixer juicer 7in1-power juicer murah Ukuran saringan penampang didesain khusus untuk menjaga keutuhan serat buah dan mempertahankan rasa manis buah supaya tidak berubah. Hasil juice Grand Power Juicer 7 in 1 memang lebih manis dan kaya nutrisi dibandingkan dengan juicer lain. Dengan menggunakan pisau baja berkualitas dan motor juicer yang terbaik, Grand Power Juicer 7 in 1 membuat juice dihasilkan sangat murni dan bersih dari ampas. Bahkan ampas juice yang penuh vitamin dan nutrisi bisa dibuat menjadi saos spaghetti, selai roti dan makanan si Kecil.

Lain-lain :
Gaya hidup dan pola makan masyarakat modern yang cenderung mengabaikan kesehatan menyebabkan berbagai macam penyakit, misalnya obesitas dan diabetes. Asupan vitamin, nutrisi dan mineral sering tidak terpenuhi dalam pola makan kita.

Salah satu sumber vitamin, nutrisi dan mineral yang terbaik berasal dari buah dan sayuran segar. Dan salah satu cara terbaik memperoleh inti sari dari buah dan sayuran adalah dengan membuatnya menjadi minuman segar/juice. Grand Power Juicer merupakan juicer yang paling baik yang ada di pasaran untuk memperoleh sari buah alami. Juice yang dihasilnya 30% lebih banyak daripada yang dihasilkan mesin juicer yang lain.
Untuk membuat juice yang nikmat dan sehat, telah dilengkapi 30 resep juice sehat dari buku Healthy Life Healthy Juice yang ada di setiap kemasan Grand Power Juicer.

Detail Specifications Power Juicer 7 in 1 :

Kemasan : 1 (satu) unit Grand Power Juice 7 in 1 machine, buku resep Healthy Life Healthy Juice, dan buku manual
Dimensi : 39 x 28 x 46,5 cm
Berat : 7 Kg
Kategori : Barang besar

Harga :
Eceran Rp. 755.000
Grosir : Rp. 555.000 min.8pcs

HUBUNGI :
CALL / SMS :+6285729416616  PIN BB : 29dc19d0
Email :momozima47@gmail.com
Transfer Via bank Mandiri
PENGIRIMAN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN YANG ADA DI INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar